Rabu, 13 Agustus 2014

Kita g Tau Kapan berakhirnya Hidup kita Semua

Assalamualaikum.
Bismillahirahmanirahim.
Kehidupan adalah anugrah atau rizky yang di beri ALLAH SWT sangat tidak terbalaskan dengan apa pun kita membalasnya...
jadi bersyukur lah kita yang berumur panjang dan bersykur lah kita yang masih di beri kesempatan untuk bernapas sampai hari ini juga...
dengan cara apa kita menyukurinya..?
dengan cara bertaat kepada sang pencipta dan bertobat kepada nya..
tetapi apa daya kita sebagai manusia yang tercipta paling sempurna di banding ciptaan tuhan yang lainnya di dunia ini,tetapi kita pula yang paling berdosa kepada Sang Pencipta pula...
memang Dunia ini cukup indah sehingga manusia yang berpikiran sempurna terperdaya dengan dunia ini..
di balik keindahan ini dunia juga menyelipkan ke burukkan dan ke kejaman yang terkandung di dalamnya...
termasuk saya yang ingin sekali tetap lurus di jalan ALLAH SWT tetapi godaan untuk menjadi orang yang taat kepada sang pencipta sangat berat yang ku rasa kan,,,,
aku ingin menangis bila ingat semua dosa-dosa yang pernah aku laku kan di dunia ini...
YA ALLAH berilah aku titik kecerahan untuk menuju taubat di jalan mu..
AMIN....!!!
mungkin bisa setelah menullis artikel ini aku di panggil sang pencipta dan mungkin esok dan mungkin esoknya lagi dan seterusnya...
jadi yang ku harapkan kepada ALLAH SWT,ampuni lah segala dosa kedua orang tuaku,kakek-kakek dan nenek-nenekku,saudara-saudaraku dan aku hambamu yang hina ini...
dan yang terutama aku minta maaf kepada orang tua ku yang selalu ku susahin dan yang selalu aku lawan setiap perkataan nya,Mamak dan Bapak aku minta maaf ya dan tidak lupa juga aku meminta maaf kepada pacar ku sendiri (Selvia Florentina) yang sering ku sakitin dan aku minta maaf kepada teman-teman,rekan,kerabat,saudara, dan saudara seperjuangan ku,bila mana aku pernah berbuat,berkata yang tidak berkenan di hati beliau-beliau sekalian aku minta maaf yang sebesar-sebesarnya.
dan yang teakhir aku minta tolong kepada yang membaca artikel ini,bila mana aku tidak sempat bertemu orang tuaku lagi,tolong sampaikan lah maaf ku ini dan sampai kan lah aku membuat artikel ini untuk teman-teman ku semua dan Beliau orang tua ku sendiri..
sebelum dan sesudah nya saya berterima kasih kepada kalian semua yang membaca dan menyampaikan amanah ku... wasalam.... :)

                                                                                                                Kamis 14 agustus 2014



                                                                                                                      Wahyudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar